Madrid Bajak Transfer Sandro Ramirez?

Keinginan Everton untuk mendapatkan tanda tangan Sandro Ramirez mendapat tantangan serius dari Spanyol. Juara La Liga, Real Madrid dikabarkan juga menginginkan mantan pemain Barcelona tersebut pada musim panas ini.

Striker 21 tahun ini memang bisa dikatakan tampil cemerlang semenjak hengkang dari Barcelona musim lalu. Bersama Malaga, ia tercatat mencetak 14 gol La Liga sepanjang musim kompetisi yang lalu.

Performa apik Ramirez juga berlanjut di ajang Euro U-21. Ia tampil mengesankan di lini serang La Furia Roja sehingga Timnas Spanyol berhasil menembus Euro U-21 baru-baru ini.

Ramirez sendiri pada musim panas ini santer dikabarkan akan bergabung dengan Everton. Bahkan beberapa media menyebut proses transfernya sudah rampung dan akan segera diresmikan seusai Euro U-21.

Namun menurut laporan Marca, kepindahan Sandro ke Everton terancam batal. Pasalnya kubu Real Madrid dikabarkan juga menginginkan tanda tangannya musim depan.

Sandro kabarnya ingin dipolot sebagai pengganti Alvaro Morata yang kabarnya akan hengkang ke Manchester United. Kubu Los Blancos kabarnya hanya perlu membayar 5 Juta Pounds untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *