Gigio Ingin Bertahan, Raiola Ngotot Pergi dari Milan

Agen pemain Mino Raiola dan keluarga kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dikabarkan tengah berselisih pendapat soal penawaran kontrak baru dari Rossoneri.

Donnarumma dan keluarganya dikabarkan amat antusias untuk kembali membuka negosiasi dengan Milan dan segera memastikan diri bertahan di San Siro. Namun demikian, Raiola ngotot ingin mencarikan klub baru untuk penjaga gawang muda tersebut.

Laporan yang diturunkan Corriere Della Sera mengatakan Raiola masih terus mengadakan komunikasi dengan klub-klub yang berminat pada Gigio dan akan lebih memilih mengirim kliennya ke tim lain, ketimbang melihatnya bertahan di kota mode.

Real Madrid dan PSG dikabarkan terus mengadakan komunikasi dengan Raiola, soal kemungkinan merekrut Donnarumma di musim panas.

Milan sendiri menuntut keputusan cepat dari Donnarumma dalam waktu dekat, sehingga mereka akan punya waktu untuk mencari pengganti jika memang yang bersangkutan tidak berniat mengikat kontrak baru.

Sebelumnya, tim asuhan Vincenzo Montella itu sempat dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Kevin Trapp, Joe Hart, dan Mattia Perin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *