Gonalons Targetkan Scudetto Bersama Roma

Sebuah asa diapungkan oleh rekrutan baru AS Roma, Maxime Gonalons. Gelandang asal Prancis itu menargetkan bisa meraih Scudetto bersama Giallorossi musim depan.

Gelandang berusia 28 tahun itu sejatinya merupakan produk akademi Olympique Lyon. Ia menghabiskan seluruh karirnya untuk memperkuat tim asal Ligue-1 tersebut.

Namun beberapa waktu yang lalu ia memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya di Lyon. Ia menerima pinangan sebesar 5 Juta Euro dari AS Roma pada bursa transfer kali ini.

Gonalons sendiri menyebut ia siap memberikan semua kualitas terbaiknya agar membawa AS Roma meraih gelar juara musim depan. “Saya bisa bermain dengan kedua kaki saya. Saya sebenarnya lebih fasih menggunakan kaki kanan saya, namun kaki kiri saya juga tidak begitu buruk,” ujar Gonalons kepada Roma TV.

“Saya adalah gelandang bertahan yang sangat menyukai permainan fisik. Saya juga selalu siap memberikan yang terbaik untuk mengenakan seragam ini,”

“Itulah mengapa saya memutuskan pindah ke klub ini. Selain itu saya juga berhasrat memenangkan gelar dan bertarung untuk Scudetto musim depan.” tutup pemain kelahiran Prancis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *