Sumbang 2 Assists, Ini Target Andik Vermansyah Bersama Selangor

Andik Vermansyah tampil gemilang saat Selangor mengalahkan T-Team 4-2 pada lanjutan Liga Malaysia di Stadium Majlis Perbandaran Selayang, Sabtu (1/7/2017). Dia menyumbang dua assists di laga itu.

Ini menjadi pertanda baik untuk mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut. Pasalnya, Andik Vermansyah baru saja pulih dari cedera posterior cruciate ligament (PCL), yang didapatnya saat membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

“Alhamdulillah, saya sudah 100 persen bugar. Saya akan melakukan yang terbaik untuk Selangor. Tentu saja, dengan dua assists membuat saya lebih percaya diri, meski tidak mencetak gol,” kata Andik, dikutip Goal.

“Saya senang dengan performa sendiri, tapi masih jauh dari kata puas. Saya akan berjuang lebih baik di pertandingan selanjutnya,” ujar pria kelahiran Jember tersebut.

Di pertandingan berikutnya, Andik Vermansyah akan tampil mati-matian di Piala Malaysia. Selangor akan menjamu Terengganu, Selasa (4/7/2017).

“Selangor memiliki mental juara di turnamen ini. Kami memiliki kesempatan mengangkat trofi Piala Malaysia tahun ini,” ucap pria berusia 25 tahun tersebut.

“Saya ingin memenangkan Piala Malaysia lagi, sebab saya merasa selalu memiliki mental juara yang kuat saat bersaing,” ujarnya.

Andik Vermansyah juga mengucap janji setia bersama Selangor. “Jika ada tawaran untuk memperpanjang kontrak, saya memilih untuk bertahan. Saya mendapat banyak tawaran dari tim lain, tapi hati saya nyaman di Selangor,” katanya mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *