Gagal Rekrut John Terry, Harry Redknapp Menyesal

Menyesal dan kecewa. Hal itulah yang dirasakan Manajer Birmingham City, Harry Redknapp, setelah gagal memenangi perebutan John Terry.

John Terry menjadi bahan rebutan banyak tim setelah kontraknya diChelsea selesai pada 30 Juni 2017. Birmingham City dan Aston Villaberada di barisan terdepan perburuan bek berusia 36 tahun itu.

Akhirnya, Terry memilih pinangan Villa. Ia resmi diperkenalkan pada Senin (3/7/2017).

Redknapp mengakui, dia kurang intens dalam mendekati Terry sehingga si pemain lebih memilih merapat ke Villa yang notabene adalah rival sekota Birmingham.

“Saya mungkin harus menyalahkan diri sendiri. Saya tidak benar-benar mengejar John Terry,” tutur eks juru taktik Tottenham Hotspur itu kepada talkSPORT.

“Kami mengajukan penawaran bagus. Akan tetapi, di sisi lain, saya selalu memikirkan anggaran dan gaji pemain,” kata Redknapp.

Segudang prestasi bersama Chelsea bikin Terry jadi primadona meski usianya tak lagi muda. Ia meninggalkan Stamford Bridge dengan total 17 gelar, termasuk lima titel Liga Inggris dan satu Liga Champions.

Terry juga kenyang pengalaman di kancah internasional. Pria kelahiran London itu mengemas 78 caps bareng timnas senior Inggris.

Selama kariernya sebagai pesepak bola profesional, Terry tercatat sudah bermain untuk 14 pelatih. (Ade Jayadireja)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *