Reporter Cantik Tuding Maradona Lakukan Pelecehan Seksual

Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, tersandung masalah dengan reporter cantik asal Rusia. Mantan bintang Napoli dan Barcelona itu dituding telah melakukan pelecehan seksual kepada sang juru warta.

Ekaterina Nadolskaya mengaku diminta untuk menanggalkan pakaian ketika sedang melakukan wawancara dengan Maradona di kamar hotelnya. Wanita 30 tahun tersebut bertemu dengan Maradona saat meliput Piala Konfederasi 2017 lalu.

“Kami bertemu di lobi hotel. Saya meminta wawancara dan Maradona mengajak saya ke kamarnya,” kata Ekaterina.

“Maradona yang menutup pintu, dan awalnya menjawab beberapa pertanyaan. Tapi, kemudian dia mulai melecehkan saya,” sambungnya dikutip¬†The Sun.

Dalam kesempatan itu, Maradona melucuti pakaian Ekaterina. Sempat mengancam akan menghubungi polisi, tapi sebaliknya malah Maradona yang memanggil petugas hotel untuk membawa Ekaterina keluar kamarnya.

“Barang-barang saya tertinggal di dalam kamarnya. Petugas hotel membawa saya keluar. Bahkan, saya harus duduk selama tiga jam dengan cuma memakai pakaian dalam sebelum mereka mengembalikan semuanya,” ungkap wanita berambut panjang itu.

Ekaterina juga mengklaim setelah kejadian tersebut, asisten Maradona berusaha melobinya agar tak menyebarkan berita itu. Mereka menawarkan uang besar USD500, atau sekitar Rp6,7 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *