Tawaran Anyar MU untuk Perisic Kembali Ditolak

Manchester United sudah mengajukan penawaran anyar senilai 45 juta euro (39,5 juta pounds), untuk pemain Inter Milan, Ivan Perisic.

Gianluca di Marzio mengklaim bahwa penawaran tersebut, yang juga ditambah dengan sejumlah bonus, telah ditolak oleh tim Serie A.

Inter menilai penawaran MU masih terlalu murah dan mereka ngotot meminta 55 juta euro atau 48,2 juta pounds untuk gelandang Kroasia. Sebelumnya, MU juga sempat mengajukan penawaran 40 juta euro (35 juta pounds), yang akhirnya ditolak.

Dan klub Italia kini ada di posisi yang kuat mengingat mereka tak lagi perlu menjual sang gelandang untuk memenuhi regulasi Financial Fair Play.

Pekan lalu, laporan yang beredar mengklaim bahwa Perisic sudah siap bergabung dengan United dan menolak kontrak baru dari Inter. Namun kabar terakhir ini akan jadi pukulan berat untuk Jose Mourinho, yang kemarin dikabarkan frustrasi dengan pergerakan Setan Merah di bursa transfer.

Victor Lindelof sudah bergabung dari Benfica, namun Mourinho hingga kini belum berhasil mendatangkan pemain anyar di lini depan. Mereka terus berbicara dengan Real Madrid soal Alvaro Morata, namun belum mencapai kesepakatan soal nilai transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *