Arema FC Vs Sriwijaya, Beto Goncalves Rindu Selebrasi Cetak Gol

Setelah lama tidak mencetak gol, striker Sriwijaya FC, Alberto “Beto” Goncalves, merindukan untuk melakukan selebrasi.

Keinginannya untuk melakukan selebrasi ini siap diwujudkan ketikaSriwijaya FC dijamu mantan klub Beto, Arema FC. Kedua tim bersua di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Jumat (7/7/2017) malam.

Pemain yang akrab dipanggil Beto ini mengakui akan sulit mencetak gol ke gawang Arema FC yang dijaga oleh kiper Kurnia Meiga. Terlebih lagi, pada lima laga terakhir, Sriwijaya FC selalu mengalami kekalahan.

“Tidak mudah untuk mencetak gol ke gawang Arema, apalagi mereka bermain di kandang,” kata Beto.

“Namun, kami juga harus tetap yakin karena Sriwijaya FC juga tim yang bagus dan semua pemain siap main. Jadi, semua mungkin saja terjadi dalam laga nanti,” ujarnya.

Menurut Alberto Goncalves, sebagai striker, dia selalu bersemangat dalam menghadapi pertandingan. Dia mempunyai keinginan yang kuat untuk bisa mencetak gol lagi.

Motivasinya juga berlipat demi memperbaiki posisi Sriwijaya FC yang sekarang sedang terpuruk.

“Sebagai pemain profesional dan berposisi striker, saya siap memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Top scorer TSC 2016 itu tidak ragu untuk melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang Arema FC, walaupun tim tersebut pernah dibelanya.

“Sekarang, saya sudah berkostum kuning, tentunya tidak ada masalah kalau melakukan selebrasi. Tentu, ini juga bukan selebrasi yang memancing provokasi,” tutur Beto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *