Milan Belanja Besar, Montella Bidik Liga Champions

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella membeberkan target timnya musim depan. Montella menyebut timnya tidak mematok target muluk-muluk musim depan, di mana mereka mengincar untuk bsia kembali bermain di Liga Champions musim depan.

Kubu Rossonerri bisa dikatakan tampil agresif di bursa transfer kali ini. Mereka melakukan revolusi di tim utama mereka, di mana mereka banyak mendatangkan pemain berkualitas pada musim panas ini.

Sejauh ini Milan sudah mendatangkan 7 pemain ke San Siro dengan rincian 5 pembelian permanen dan 2 pemain pinjaman. Kubu Rossonerri sendiri kabarnya harus menghabiskan sekitar 127 Juta Euro untuk 7 transfer tersebut.

Montella sendiri tidak mau ambil pusing dengan besaran nilai transfer Milan tersebut, karena ia yakin uang itu akan membawa Milan kepada kesuksesan. “Yang terpenting saat ini adalah kami bisa meraih target yang ingin kami capai,” ujar Montella seperti yang dilansir Squawka.

“Tim ini ingin lolos ke Liga Champions musim depan. Saya rasa kami adalah tim yang kompetitif untuk memperebutkan target empat besar musim depan.” tandas mantan pelatih Sampdoria tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *