Modric Ketagihan Jadi Juara di Madrid

Luka Modric menegaskan bahwa menjadi juara bukanlah sesuatu yang membosankan. Bersama Real Madrid, Luka Modric memang sudah berhasil memenangkan banyak trofi.

Modric merupakan salah satu pilar utama Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Gelandang asal Kroasia itu menjadi pengatur permainan Los Blancos bersama Casemiro dan Toni Kroos. Kombinasi mereka bisa menghadirkan banyak sukses di bawah asuhan Zidane.

Madrid sudah berhasil memenangkan Liga Champions dalam dua musim terakhir. Mereka malah berhasil meraih double winners dengan juga menjadi juara La Liga musim lalu. Namun Modric menegaskan bahwa kesuksesan seperti itu tidak membuatnya bosan.

“Ketika anda sudah berhasil menjuarai sesuatu,anda akan tahu rasanya. Sekali, dua kali, tiga kali… Kesuksesan seperti itu malah mendorong anda untuk lebih maju lagi. Kami juga sama, ingin terus meraih kemenangan dan lebih banyak gelar juara. Lebih dan lebih lagi,” terang Modric kepada Marca.

Kebetulan, Madrid adalah klub yang sangat ambisius. Madrid selalu ingin menjuarai semua kompetisi yang mereka jalani dan semua pemain mereka juga memiliki mentalitas yang sama.

Kami berada di klub yang selalu menginginkan yang terbaik. Kami ingin memenangkan semua yang bisa dimenangkan. Semua pemain di Madrid memiliki pemikiran dan mentalitas yang sama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *