Verratti Diklaim Ingin ke Barcelona

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu angkat bicara mengenai rumor kepindahan Marco Verratti ke Barcelona. Bartomeu menyebut sang pemain sejatinya ingin pindah ke Barca, namun semua terhalang oleh keengganan PSG untuk melepasnya.

Gelandang Timnas Italia ini memang santer dihubungkan dengan Barcelona pada bursa transfer ini. Barcelona disebut ingin menjadikan sang pemain suksesor Andres Iniesta yang usianya sudah mulai menua.

Sang pemain sendiri juga beberapa kali memberikan kode tidak ingin bertahan di Parc Des Princes musim depan. Ia disebut ingin menjajal tantangan baru dalam karirnya, sehingga ia disebut ingin hengkang dari Paris.

Namun menurut penuturan Bartomeu, transfer sang pemain ke Barcelona terhalang oleh PSG selaku pemilik Verratti. “Verratti adalah pemain yang sangat kami sukai,” ujar Bartomeu kepada Diario Sports.

“[Direktur Olahraga] Robert Fernandez ingin dia datang ke klub ini, begitu juga dengan Valverde dan Pep Segura. Dan kami tahu betul bahwa sang pemain ingin datang ke Barca.”

“Namun masalahnya adalah PSG mengatakan kepada kami bahwa mereka tidak ingin bernegosiasi. Faktanya adalah Verratti tidak memiliki kalusul rilis sehingga ini menjadi masalah karena anda tidak bisa datang ke sana untuk merekrut sang pemain.” tutup Presiden Barcelona tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *