Dua Gol Dianulir, Mental Pemain Persib Langsung Ambruk

Kekalahan harus diterima Persib Bandung di pekan 13 Liga 1, Minggu 9 Juli 2017. Maung Bandung takluk 1-3 di Stadion Gelora Bangkalan.

Dalam laga tersebut, dua gol Persib yang dicetak Raphael Maitimo dan Michael Essien dianulir oleh wasit Kusni. Hal ini disesali kapten Persib, Atep Rizal.

“Kita pemain sudah berjuang maksimal. Kita tampil terbuka untuk mengejar kemenangan. Andai gol Maitimo atau Essien disahkan, akan berbeda hasilnya, karena mental kami down setelah gol dianulir,” kata Atep seperti dilansir situs resmi Persib.

Kapten asal Cianjur ini mengatakan, saat tertinggal satu gol, dia dan teman-temannya masih dapat merespon positif dengan bermain esktra untuk menyamakan kedudukan. Sayang, gol yang tercipta dibatalkan pengadil lapangan.

“Saya tak tahu kenapa dengan wasit. Saya dan teman-teman pasti kecewa, padahal kami cukup imbang, tapi, kami tetap harus tatap laga ke depannya,” ucap Atep.

Peter Odemwingie menyumbangkan dua gol ke gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan, di menit 21 dan 66. Persib sempat membalas lewat lesakkan Raphael Maitimo di menit 82. Namun, gol dari Greg Nwokolo di menit 87, membuat Persib kalah 1-3 dari MU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *