Gelandang Inter Milan Selangkah Lagi Susul Lukaku ke MU

Manchester United masih akan terus memboyong pemain incaran di bursa transfer musim panas ini, Setelah mencapai kesepakatan dengan Romelu Lukaku, proyek berikutnya siap menyusul.

Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, disebut akan menjadi pemain rekrutan berikutnya. Ada banyak hal yang memberi indikasi positif soal rumor ini.

Perisic dikenal sebagai pemain yang aktif bermedia sosial. Beberapa hari lalu, dalam akunnya di Twitter, dia mencuitkan sebuah emoji lingkaran merah.

Hal ini membuat fans berpikir kalau dia akan segera bergabung dengan klub berwarna merah. Banyak fans MU yang memberikan balasan untuknya.

“Kode” kedua dari Perisic adalah, dia memberi tanda suka atau “like” di video yang diunggah Paul Pogba, saat pemain asal Prancis itu memberikan selamat kepada Lukaku yang baru saja bergabung ke Old Trafford.

Yang terbaru, Perisic memberikan indikasi di Instagram Story. Di akun pribadinya, ivanperisic444, dia mengunggah sebuah foto di sebuah bandara dengan caption “Otisli smoooo #destinationunknown”.

Pemain asal Kroasia ini diduga akan melakukan penerbangan kota Manchester untuk melanjutkan pembicaraan soal transfernya, sebelum tes medis, seperti dikutip The Sun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *