Mourinho Harus Bimbing Dan Arahkan Lukaku

Pandit ESPN FC dan juga mantan pemain Venezuela, Alejandro Moreno mengatakan Jose Mourinho harus mengingatkan Romelu Lukaku tentang bagaimana dia ingin sang penyerang bermain begitu transfernya diresmikan.

Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Everton terkait biaya transfer untuk mendatangkan Romelu Lukaku musim panas ini.

Lukaku sendiri dalam stories instagram-nya telah membocorkan bahwa tes medis untuk melengkapi persyaratan kepindahannya ke Old Trafford telah usai dia lakukan.

Dan Moreno yakin bahwa Lukaku harus mengubah gaya bermainnya segera setelah gabung Manchester United, serta menjadi tugas Mourinho untuk menekankan bagaimana rencana permainannya di United kepada penyerang asal Belgia tersebut.

“Saya dia pikir dia akan mencetak gol, saya pikir dia akan membuat banyak gol di Manchester United. Dia harus diingatkan Mourinho dan itu harus terjadi segera saat dia masuk Manchester United bahwa ‘Manchester United ingin anda tetap ada di tengah'” terangnya.

“‘Berhenti pergi ke pinggir yang lebih luar, anda akan menjadi yang paling berbahaya di kotak penalti karena tubuh, karena rangka, karena kemampuan anda untuk mencapai akhir dari segala sesuatu'” tambahnya.

“‘Berhentilah mencoba menggocek bola dan memainkannya. Tetaplah di kotak penalti dan biarkan playmaker di sekitar anda mengirim bola kepada anda'” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *