Lawan Madura United, Bhayangkara FC Ingin Bangkit

Kalah dalam dua laga terakhir tidak membuat patah arang semangat Bhayangkara FC (BFC). Tim berjuluk The Guardian ini berjanji bakal bangkit ketika menjamu tim papan atas klasemen Gojek Traveloka Liga 1, Madura United (MU), Kamis 13 Juli 2017.

Indra kahfi cs tidak ingin menuai hasil buruk di dua laga terakhir terulang di Stadion patriot Bekasi. BFC sebelumnya dikalahkan PSM Makassar 1-2, Minggu 9 Juli 2017. Kemudian Barito Putera menang 1-0 atas BFC, di Stadion Patriot Bekasi, Selasa 4 Juli 2017.

“Kami minta pemain semua konsentrasi dan fokus ke pertandingan tidak lain. Sebab, dua pertandingan sebelumnya benar-benar membuat kami tidak habis pikir. Apalagi di pertandingan terakhir, kami sangat mendominasi pertandingan namun hasilnya kami kalah karena kesalahan kami sendiri,” kata pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, dalam rilis yang diterima Viva.co.id.

Simon berharap, pemain tidak terpecah fokusnya. Ia menginginkan timnya bangkit dari dua kekalahan tersebut.

“Untuk hal lain-lain akan berjalan dengan sendirinya di lapangan. Menikmati pertandingan dan fokus akan coba kami lakukan ketika bertemu dengan Madura,” tambah mantan pelatih tim nasional Philipina itu.

Menurut Simon, Madura tim bagus. Mereka baru saja mengalahkan Persib 3-1. Kemenangan telak itu membuat asa Madura untuk mengapai puncak klasemen sementara semakin menggebu.

“Kami tidak ingin pemain terbebani. Just enjoy the game that’s all,” jelas Simon.

Sementara itu, Kapten tim Indra Kahfi berharap rekan-rekannya selalu konsentrasi pada pertandingan. Indra berjanji akan tampil maksimal saat melawan Madura United.

“Apalagi kami akan melawan Madura yang bisa dibilang tim komplit. Striker mereka juga sekarang menjadi top score. Namun, kami akan bangkit dan rekan-rekan juga sudah tidak sabar mencari poin yang hilang di dua pertandingan terakhir,” kata Indra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *