Ketika Gerard Pique Berduet dengan Pikotaro Nyanyikan

Bek Barcelona, Gerard Pique, menunjukkan keterampilan dan keberaniannya.

Namun, kali ini bukan di lapangan hijau, melainkan berduet bersama komedian asal Jepang, Pikotaro, membawakan lagu “PenPineappleApplePen ( PPAP)”.

Saat ini, Pique memang bertugas sebagai duta besar untuk Barcelona di Asia.

Secara khusus, dijadwalkan, suami dari penyanyi Shakira itu berada di Jepang untuk mengumumkan kesepakatan sponsor baru dengan perusahaan besar, Rakuten, pada Rabu (11/7/2017).

Akan tetapi, di Negeri Matahari Terbit, bek berusia 30 tahun itu tidak hanya melakukan kegiatan untuk berbisnis.

Barubaru ini, dia bertemu dan berduet dengan penyanyi pop dan komedian Jepang, Pikotaro, yang bernama asli Kazuhito Kosaka.

Pada tahun lalu, Pikotaro berhasil mencuri perhatian lewat lagu dan tarian kocaknya yang berjudul “PPAP”. Di YouTube, video lagu tersebut telah ditonton jutaan kali.

Terkait itu, Pique pun tak melewatkan kesempatan itu. Pada akun Instagramnya, pemain asal Spanyol itu memposting video saat dirinya bernyanyi dan berdansa “PPAP”.

PPAP

A post shared by Gerard Piqué (@3gerardpique) on Jul 10, 2017 at 9:17am PDT

Pada postingan itu, Pikotaro terlihat memakai baju yang biasa dia kenakan, yaitu setelan serba kuning. Namun, syal motif leopardnya terlihat dipakai oleh Pique.

Pique terlihat cukup menikmati dan lancar dalam menyanyikan “PPAP”, jangan lewatkan juga bagaimana dia melakukan tarian dengan menggerakkan kaki dan tangan khas Pikotaro.

Lagu “PPAP” pada dasarnya berlirik tentang alat tulis dan buah dan kemudian diiringi lagu dan tarian yang kocak.

Lagu itu berlirik sangat sederhana. Terdiri dari hanya tiga kata, yakni “apple”, “pineapple, dan “pen”.

Pique pun terlihat cukup menikmati saat dia berduet dengan Pikotaro. Jika seperti ini, bisa jadi Shakira pun punya saingan baru di dunia tarik suara…