Persib Bandung Juga Coret Erick Weeks Lewis

Playmaker asal Liberia itu hanya dipakai Persib di turnamen Piala Presiden 2017 dan tidak diperpanjang kontraknya untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 mendatang.
Ya, untuk Erick Weeks Lewis tidak akan kami perpanjang kontraknya, ungkap Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengenai kelanjutan nasib Erick Weeks Lewis, beberapa waktu lalu.
Dia cukup untuk ajang Piala Presiden saja. Kami akan bayar dua bulan sesuai kontrak dan segera menyelesaikan segalanya, lanjutnya.
Dalam beberapa laga terakhir Persib Bandung di Piala Presiden 2017, Erick Weeks Lewis memang jarang dimainkan. Di pertandingan perebutan posisi tiga melawan Semen Padang nanti tampaknya mantan pemain Pusamania Borneo FC dan Madura United itu juga tidak akan dipakai karena mengalami sedikit cedera.
Ia (Erick Weeks Lewis) menawarkan untuk tidak datang ke stadion karena jalannya pun pincang, kata pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
Saya pikir dengan keadaan seperti itu mustahil kalau dalam dua hari ini bisa kami siapkan dia melawan Semen Padang nanti, tambah pelatih yang sempat menimba ilmu di Inter Milan ini.
Setelah gagal mendapatkan playmaker seperti yang diinginkan, Persib Bandung mengalihkan sasaran untuk merekrut striker asing. Pasalnya, selama ini Persib hanya mengandalkan Sergio van Dijk dan kurang menggigit jika bomber naturalisasi itu harus absen.

sports-liputan6.com Liputan6.com Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis Sumber: Sidomi