Cleveland Resmikan Diler di Bintaro Jaya

Tangerang Selatan Produsen motor kustom asal Amerika, Cleveland CycleWerks mempertegas kehadiran mereka di Indonesia dengan meresmikan showroom/diler motor di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Peresmian diler yang terletak di Jalan Boulevard Bintaro Jaya Sektor 7 ini dihadiri oleh pendiri dan pemilik Cleveland CycleWerks Scott Colosimo. Cleveland di Indonesia ada di bawah naungan PT Sumatra Motor Indonesia (SMI), selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM).

Kehadiran Cleveland CycleWerks ini, dikatakan Scott Colosimo, untuk memberikan kesempatan bagi para pecinta motor yang ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal.

“Dari kebutuhan transportasi seharihari, hobi atau koleksi, hingga custom. Untuk mendapatkan sebuah kendaraan yang bisa mengikuti selera dan gaya hidup pribadi mereka masingmasing,” ujarnya, di Bintaro Jaya, Kamis (13/7/2017).

Tidak seperti motor lain, Cleveland CycleWerks membebaskan pemilik motornya untuk merancang setiap model motor yang diincar. “Saya percaya konsep ini juga telah ditunggu para pecinta motor di Indonesia, baik bagi yang sudah berpengalaman lama sebagai rider, maupun bagi sedang menjajaki seleranya dalam bermotor,” lanjut Scott.

Sebagai wujud kehadirannya di Indonesia, Cleveland Cyclewerks membangun showroom utamanya, yang berlokasi di Jalan Boulevard Bintaro Jaya Sektor 7 Blok B7 No D33A.

Potong tumpeng peresmian showroom Foto: Khairul Imam Ghozali

“Kami bangga atas kepercayaan yang diberikan untuk menghadirkan brand dan filosofi Cleveland CycleWerks di Indonesia,” tutur Direktur Utama (SMI), Hendra Setiawan.

Showroom Cleveland ini dibangun dengan tiga lantai, yang dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart), serta standar fasilitas pelayanan mulai dari CCW Lounge dan Speed Shop. (khi/ddn)