Polisi Cari Perempuan Karaoke yang Ada di Mobil Pengeroyok Hermansyah

Polisi masih memburu dua orang terduga pengeroyok pakar telematika Hermansyah. Selain dua orang tersebut, diduga ada satu wanita yang ikut menumpang mobil para pelaku dalam peristiwa penyerangan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, penyidik juga akan mencari wanita tersebut.

“Memang ada saya sampaikan, memang ada (seorang perempuan). Yang di mobil ada tiga makanya akan ditarget,” ujar Argo saat dikonfirmasi, Rabu (12/7/2017).

Namun, Argo belum dapat membeberkan identitas wanita tersebut. Dia juga belum memastikan apakah perempuan tersebut ikut menyerang Hermansyah.

Berdasarkan keterangan dari Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31), perempuan tersebut merupakan pemandu lagu atau LC (ladies companion) salah satu tempat karaoke di Jakarta.

“Perempuan karaoke, cuma diajak,” kata Argo.

Adapun dua orang yang diduga terlibat adalah Erick (20) dan Domamce (21). Pengeroyokan itu bermula ketika Hermansyah bersama istrinya, Irina, melintas di Tol Jagorawi dengan mengendarai mobil Toyota Avanza pada Minggu (9/7/2017) dini hari.

Saat di dalam tol, mobil Hermansyah disalip dan tersenggol oleh mobil Honda City yang dikemudikan Edwin. Tidak terima mobilnya tersenggol, Hermansyah langsung mengejar mobil Edwin. Hingga akhirnya di KM 6 Tol terjadilah percekcokan.

Tibatiba, dari arah belakang, datang Lauren dan rekannya dengan menggunakan mobil Toyota Yaris yang langsung menyerang Hermansyah dengan pisau.

Saat Hermansyah tersungkur, para pelaku langsung melarikan diri. Hermansyah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hermina, Depok oleh sang istri.