Situs Resmi Motorola Ungkap Wujud Moto Z2

Motorola Moto Z2 dijadwalkan meluncur pada 25 Juli 2017 mendatang. Meski demikian, foto komersil flagship tersebut sudah muncul di situs resmi Motorola China.

Pada foto dengan latar belakang merah, Moto Z2 tampak hadir dengan tiga varian warna, yakni hitam, putih, dan abuabu. Ada beberapa Mod yang ditampilakan berdampingan dengan ponsel itu.

Masingmasing adalah Hasselblad True Zoom Camera, Portable Photo Printer, Turbo Power Battery Case, 360 Camera, JBL Speaker, dan GamePad. Pilihan Modnya semakin kaya untuk menunjang kebutuhan pengguna.

Hal yang paling membedakan Moto Z2 dari Moto Z2 Play yang sudah beredar di pasaran adalah kameranya. Foto Moto Z2 menunjukkan modul kamera ganda, sementara pada Moto Z2 Play hanya kamera tunggal.

Kamera ganda itu masingmasing dirumorkan akan mematrikan sensor berkualitas 12 megapiksel, sebagaimana dilaporkan PhoneArena dan dihimpun KompasTekno, Selasa (11/7/2017).

Sama seperti Moto Z keluaran tahun lalu, Moto Z2 juga tampaknya mengusung layar AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel. Prosesornya diduga kuat akan menggunakan Snapdragon 835 buatan Qualcomm yang saat ini bisa dibilang paling premium.

Untuk RAM dan memori, ada dua varian yang dihadirkan. Pertama berkapasitas RAM standar 4 GB dan memori 64 GB. Jika masih tak cukup, ada varian yang lebih tinggi dengan RAM 6 GB dan memori 128 GB.

Meski terpatri pada situs resmi Motorola China, belum ada tanggapan resmi dari perwakilan Motorola. Kebenaran informasi ini baru bisa dipastikan ketika Moto Z2 benarbenar dirilis dalam beberapa minggu ke depan.