Pengumuman Galaxy Note 8 Pada 23 Agustus?

Jakarta Kabar tentang kehadiran Galaxy Note 8 kembali beredar. Menurut sebuah laporan dari The Investor, Samsung akan mengumumkan phablet tersebut di sebuah acara di New York, Amerika Serikat (AS), pada Agustus 2017.

Dilansir dari Softpedia, Kamis (13/7/2017), rencana pengumuman Galaxy Note 8 diduga berasal dari seorang eksekutif Samsung. Ia tidak mengungkapkan tanggal pengumuman, tetapi Samsung diprediksi telah memilih 23 Agustus sebagai hari “kelahiran” phablet itu.

Menurut sejumlah laporan lainnya, Samsung ingin memulai penjualan Galaxy Note 8 lebih awal dari pengumuman iPhone terbaru. Sebab, Apple diperkirakan akan mengumumkan iPhone terbaru pada awal September.

Lebih lanjut, Galaxy Note 8 diyakini akan hadir dengan fitur asisten virtual Bixby. Fitur itu akan meluncur dengan dukungan bahasa Inggris.

Meski Samsung belum mengonfirmasi berbagai laporan soal Galaxy Note 8, termasuk spesifikasi dan tanggal peluncurannya, isu tentang perangkat itu terus berembus. Salah satunya adalah Galaxy Note 8 akan dilengkapi stylus SPen dengan kemampuan lebih baik daripada versi sebelumnya.