Teerasil Dangda: Kami Belum Sepenuhnya Kalah!

Kapten tim Thailand ini menegaskan bahwa pihaknya belum sepenuhnya kalah dan bertekad tampil lebih maksimal di pertandingan leg kedua yang akan digelar di Stadion Rajamangala Bangkok pada 17 Desember 2016 mendatang.
Kami tidak terlalu kecewa. Malam ini skor hanya 2-1, dan itu menjadi keuntungan bagi kami, tandas Teerasil Dangda usai laga Timnas Indonesia vs Thailand yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kemarin.
Jangan lupa, masih ada satu pertandingan final lagi hari Sabtu di kandang kami, lanjutnya.
Kami harus bermain dengan maksimal. Jika kami menang dengan skor 1-0, kami akan juara. Jadi, saya kira saat ini kami belum kalah sama sekali, tegas striker andalan tim nasional Thailand yang sempat merumput di La Liga bersama Almeria ini.
Teerasil Dangda sebenarnya sempat membawa Thailand unggul di laga leg pertama final Piala AFF 2016 kemarin setelah sundulannya tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Kurnia Meiga. Namun, keunggulan Thailand sirna di babak kedua karena dua gol balasan Timnas Indonesia melalui aksi Rizky Pora dan Hansamu Yama Pranata.
Di pertandingan leg kedua final Piala AFF 2016 nanti, Timnas Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang untuk merengkuh gelar juara. Namun, Thailand pastinya juga tidak akan tinggal diam dan bakal berusaha maksimal untuk membalikkan keadaan.

sports-liputan6.com live sgp Sumber: Sidomi