Genjot Penjualan, Samsung Akan Rilis Varian Baru S8

Raksasa teknologi Samsung sedang menyiapkan rencana baru untuk S8. Beberapa analis berpendapat langkah ini dilakukan guna meningkatkan penjualan S8 yang dinilai kurang maksimal.

Sebelumnya, Samsung sudah berusaha meningkatkan pendapatan dengan merilis Galaxy Note 8 lebih cepat dari yang dijadwalkan. Sayangnya, hal itu dinilai masih kurang cukup,

Dikutip dari BGR, Minggu (16/7/2017), perusahaan bermarkas di Korea Selatan itu akan menghadirkan varian warna baru S8, yaitu Coral Blue.

Meski begitu, desain dan mesinnya tetap sama. Samsung akan merilis warna Coral Blue di Best Buy pekan ini, tetapi masih belum diketahui kapan varian ini akan dijual di toko offline.

Hal ini sebenarnya tidak asing lagi. Mereka sudah melakukan strategi serupa di Galaxy S7. Dirilis pada Maret 2016, Samsung menghadirkan warna Coral Blue pada Oktober 2016, diikuti warna Black Pearl pada Desember 2016.

Sampai saat ini, beberapa varian warna sudah tersedia untuk S8 dan S8 seperti Midnight Black, Arctic Silver, dan Orchid Gray. Bahkan beberapa hari lalu, mereka merilis warna Rose Pink untuk wilayah Asia.

Dengan varian warna baru ini, apakah penjualan Samsung akan membaik? Kita lihat saja nanti.