Ternyata, Ini 9 Tandanya Anda Sedang Ada di Restoran yang Buruk

Jika Anda orang yang senang bepergian atau traveling dan melakukan wisata kuliner, mungkin pengalaman keluar masuk di berbagai restoran telah menjadi kebiasaan. Orang yang senang melakukan wisata kuliner atau sekadar senang makan, biasanya akan langsung tahu mana restoran yang baik dan buruk hanya dengan masuk ke dalamnya.

Tenang, dilansir dari mashed.com, Jumat (14/7/2017), berikut adalah beberapa tanda bahwa Anda sedang berada di sebuah restoran yang buruk. Penasaran?

1. Tidak ada orang yang menyapa Anda di pintu masuk
Ketika Anda datang ke sebuah restoran dan dibiarkan menunggu lama tanpa sambutan apa pun, ini berarti restoran tersebut cukup buruk. Sambutan di pintu masuk adalah kesan pertama dan wajah dari manajemen di dalam restoran itu sendiri.

2. Anda ditolak masuk
Ada aturan yang masih berlaku di industri restoran, yaitu para pelanggan harus mendapatkan tempat duduk tepat 60 detik setelah kedatangannya. Namun, jika setelah mendapatkan tempat duduk di sebuah restoran, tidak ada pelayan yang membawakan menu atau pesanan yang lama sekali datang, ini juga bisa menjadi pertanda dari restoran yang buruk.

3. Meja yang kotor
Membiarkan meja atau alat makan kotor adalah salah satu hal yang tidak bisa diterima. Jika menemukan hal ini, sebaiknya Anda segera beralih ke restoran lainnya.