Begini Spesifikasi Lengkap Dell XPS 13 2-in-1

Dell baru saja meluncurkan laptop 2in1 premium XPS 13 2in1 di Indonesia. Laptop ini diklaim sebagai perangkat berlayar 13 inci terkecil di dunia karena hadir dengan layar sentuh InfinityEdge, sehingga tampil dengan bezel tipis.

Menurut Product Marketing Manager Consumer Dell Indonesia, William Hartono, laptop ini tak hanya hadir dengan desain menarik, tetapi juga spesifikasi mumpuni. Laptop ini juga memiliki engsel 360 derajat, sehingga dapat difungsikan dalam empat modus penggunaan.

“Laptop ini juga mampu bertahan hingga 8,5 jam dalam sekali pengisian daya untuk penggunaan normal,” ujarnya saat peluncuran Dell XPS 13 2in1 di Jakarta, Selasa (18/7/2017). Menjalankan Windows 10, laptop ini juga hadir dengan fitur anyar seperti Windows Ink dan Windows Hello.

Lebih lanjut William menuturkan, laptop ini memang didesain tanpa kipas (fanless). Namun ia memastikan laptop ini tak akan memiliki panas berlebih (overheat) dan bebas suara bising seperti perangkat yang dilengkapi kipas.

Adapun komponen utama yang menunjang performa laptop ini adalah prosesor Intel Core generasi ketujuh dan RAM 16GB. Sementara memori penyimpanan XPS 13 2in1 adalah SSD berkapasitas 512GB.

Selain itu, laptop ini dibuat dari bahan premium, seperti aluminium hasil proses mesin, serat karbon, dan Corning Gorilla Glass. Dell juga melengkapi kebutuhan pengguna laptop ini dengan stylus Dell Active Pen.

“Karena hadir sebagai perangkat premium, laptop ini juga didukung dengan Dell Premium Support,” ujar Consumer Country Director Dell Indonesia, Martin Wibisono. Bagi kamu yang tertarik, Dell membanderol XPS 13 2in1 dengan harga Rp 27.999.000.