Hasil Liga Inggris Terbaru: Leicester vs Southampton Tanpa Gol

Skor Leicester vs Southampton ini rasanya memang menjadi hasil yang pantas bagi kedua tim yang bermain lumayan bagus di pertandingan ini meski tuan rumah akan merasa agak dirugikan dengan tambahan satu poin ini.
Bermain di kandang lawan, Soton malah sempat mengemas dua peluang bagus ke gawang Leicester. Pertama ketika umpan dari Cedric disambar oleh Austin dan hasilnya bola masih melambung diatas gawang Leicester. Tak lama kemudian giliran Tadic yang memperoleh satu kans bagus saat ia gagal menyambar bola tepat di depan gawang Schmeichel.

Tekanan dari Soton ternyata masih terus menggelora dan merepotkan pertahanan Leicester. Tuan rumah pun beruntung ketika sepakan Austin di menit 15 yang sudah bisa menaklukkan Schmeichel masih harus membentur tiang gawang. Sebuah kehilangan harus dirasakan oleh Soton di menit 27 ketika Cedric yang memang belum sembuh dari cederanya keluar meninggalkan lapangan dan digantikan Martina.
Tiga menit kemudian Leicester harusnya bisa mencetak gol lebih dahulu. Backpass ngawur dari Van Dijk pada Forster berhasil direbut oleh Vardy yang berhasil melewati kiper lawan itu. Sepakan Vardy ke gawang yang sudah kosong dengan brilian bisa digagalkan Romeu dan bola rebound yang disambar oleh Slimani juga sukses dimentahkan oleh eks gelandang Chelsea dan Valencia tersebut.

Memasuki babak kedua, Leicester mencoba untuk meningkatkan daya dobrak mereka. Namun justru Soton yang sempat memiliki kans bagus di menit 64 saat Schmeichel sukses menggagalkan tembakan dari Austin. Semenit kemudian tuan rumah melakukan serangan balasan meski tendangan dari Drinkwater hanya berakhir di jala samping gawang Forster.
Drinkwater lantas kembali mencoba peruntungannya dengan tendangan jarak jauh. Kali ini bola mengarah tepat ke gawang namun tidak menjadi masalah sama sekali bagi Forster. Kiper Timnas Inggris itu lantas juga berhasil mengamankan gawangnya dari sundulan Huth dan berselang beberapa menit kemudian giliran sundulan Okazaki yang melebar tipis dari gawang Soton.

Data Pertandingan:
Leicester 0-0 Soton
Leicester City
Southampton
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Kasper Schmeichel

1.
Fraser Forster

17.
Danny Simpson

2.
Cedric Soares (27)

5.
Wes Morgan

6.
Jose Fonte

6.
Robert Huth

17.
Virgil van Dijk

28.
Christian Fuchs

21.
Ryan Bertrand

13.
Daniel Amartey

14.
Oriol Romeu

4.
Daniel Drinkwater

23.
Pierre-Emil Hojbjerg

11.
Marc Albrighton (66)

8.
Steven Davis

26.
Riyad Mahrez
54

11.
Dusan Tadic (71)

19.
Islam Slimani (78)

22.
Nathan Redmond

9.
Jamie Vardy (66)

10.
Charlie Austin (83)

Substitutes
Substitutes
21.
Ron-Robert Zieler

13.
Alex McCarthy

2.
Luis Hernandez

3.
Maya Yoshida

10.
Andy King

4.
Jordy Clasie

15.
Jeff Schlupp

7.
Shane Long (71)

20.
Shinji Okazaki (66)

15.
Cuco Martina (27)

22.
Demarai Gray (66)

16.
James Ward-Prowse (83)

23.
Leonardo Ulloa (78)

32.
Olufela Olomola

Manager
Manager
Claudio Ranieri
Claude Puel
Referee
Venue
Martin Atkinson
King Power Stadium

sports-liputan6.com keluaran sgp hari ini Sumber: Sidomi