7 Hal yang Harus Anda Ketahui dari Diri Pasangan

Ketika menjalin sebuah hubungan asmara, mungkin Anda merupakan salah satu yang berpikir harus mengetahui segala hal tentang pasangan. Benar?

Faktanya, tidak semua hal harus Anda ketahui, terutama jika hal tersebut hanya akan memberi dampak negatif pada hubungan yang sedang dijalani. Dilansir dari thelist.com, Kamis (19/7/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang pasangan ketika menjalin sebuah hubungan asmara.

1. Perasaan sebenarnya dari pasangan
Tidak ada yang ingin bermain tebaktebakan dalam sebuah hubungan, namun terkadang Anda harus memiliki percakapan serius tentang perasaan satu sama lain, agar tahu di mana posisi Anda saat itu. Mintalah pasangan berkata jujur tentang apa yang disukai dan tidak disukainya dari diri Anda.

2. Apa yang dilakukan pasangan ketika berjauhan
Jika Anda sedang berjauhan dengan pasangan, sangat lazim ingin tahu apa saja dikerjakannya. Namun, bukan berarti hal ini Anda gunakan untuk terus menerus menghubungi pasangan, ini bisa disebut mengganggu dan tidak ada orang yang senang diganggu.

3. Tujuan pasangan di masa depan
Jika Anda ingin membangun masa depan dengan pasangan, sangat penting untuk mengetahui tujuannya di masa depan, apakah sama. Jika ada sedikit perbedaan, berusahalah untuk berbesar hati, karena berusaha untuk mengubah pasangan hanya akan menimbulkan kebencian dan merusak hubungan itu sendiri.

4. Apa yang dirasakan pasangan tentang ibu Anda
Seperti kata pepatah yang mengatakan bahwa Anda tidak bisa memilih orang tua, sama halnya dengan orang tua pasangan. Beberapa orang beruntung memiliki orang tua pasangan yang mendukung hubungan yang sedang dijalin, inilah mengapa penting bagi Anda untuk memastikan hal yang sama.

Namun, jangan terlalu penasaran di awal hubungan. Wajar jika beberapa orang bersikap defensif terhadap hubungan yang sedang Anda jalani saat ini.

5. Masa lalu pasangan
Anda tidak harus meminta menuliskan secara rinci seperti apa masa lalunya, minta saja ia untuk jujur menceritakannya. Ini mungkin terdengar tidak nyaman, tapi penting untuk hubungan Anda di masa depan.

Jika Anda mendapati pasangan masih menyebutnyebut nama mantannya, ini berarti ia masih sering memikirkannya. Bukankah hal tersebut bisa menjadi peringatan tersendiri?

6. Sejarah keluarga
Bukan berarti Anda harus terlibat dalam drama keluarga pasangan, tetapi hak untuk mengetahui dinamika yang terjadi juga penting. Jika pasangan enggan untuk berbagi beberapa hal, hargailah.

7. Komitmen pasangan
Anda dan pasangan boleh bersenangsenang, tetapi ada saatnya untuk saling mengetahui komitmen satu sama lain. Tidak perlu terburuburu untuk membahasnya, lihat terlebih dahulu bagaimana pasangan membicarakan masa lalunya dengan Anda.