Timnas Akhiri Pemusatan latihan di Solo, 2 Pemain Dicoret

Pelatih Alfred Riedl memastikan telah mencoret 2 pemain dalam pemusatan latihan timnas senior tersebut. Namun, siapa 2 pemain yang terdepak masih dirahasiakan.
Ada dua pemain dicoret berdasarkan hasil evaluasi selama di sini (Solo), ungkap Alfred Riedl beberapa waktu lalu.
Namun itu belum harga mati kalau mereka tidak akan dipanggil lagi. Akan terus dicermati perkembangan penampilan mereka, lanjut pelatih asal Austria yang sudah tiga kali berkesempatan menukangi Timnas Indonesia ini.
Pemusatan latihan Timnas Indonesia di Solo sendiri diikuti oleh 24 pemain, yaitu Andritany Ardhiyasa, Teguh Amiruddin, dan Jandia Eka Putra di posisi kiper. Kemudian Indra Kahfi Ardhiyasa, Fachrudin Aryanto, Muhammad Abduh Lestaluhu, Benny Wahyudi, Abdul Rachman, Dominggus Fakdawer, Rudolof Yanto Basna, dan Hansamu Yama Pranata untuk sektor belakang.
Di lini tengah ada Rizki Rizaldi Pora, Bayu Pradana Andriatmoko, Septian David Maulana, Irsyad Maulana, Evan Dimas Darmono, Dedi Kusnandar, Arthur Barrios Bonai, serta Ichsan Kurniawan. Sementara untuk barisan serang diisi oleh Zulham Zamrun, Irfan Bachdim, Boaz Solossa, Lerby Eliandry, dan Ferdinand Sinaga.
Semula, Dian Agus Prasetyo juga masuk dalam panggilan ke pemusatan latihan Timnas Indonesia. Namun, Pusamania Borneo FC enggan melepas kiper utamanya itu sehingga Alfred Riedl memanggil penjaga gawang Semen Padang, Jandia Eka Putra, untuk menggantikannya.

sports-liputan6.com agen poker Sumber: Sidomi