5 Fashion Item Identik Chester Bennington yang Jadi Tren

Sejak awal kemunculannya bersama band Linkin Park, Chester Bennington sudah mempunyai sebuah ciri atau signature dari gaya berpakaian. Bahkan hingga pelantun Battle Symphony ditemukan tewas karena gantung diri di rumahnya, Chester akan tetap diingat dari 5 fashion identiknya.

Bahkan ada beberapa fashion item yang awalnya dianggap cupu atau culun punya, menjadi keren seketika saat dipopulerkan Chester Bennington. Bagi Anda generasi 90an pasti familiar atau bahkan pernah mengikuti gaya pakaian Chester yang hipster di masanya.

Anting tipe plug atau gauge

Sejak awal kemunculannya, Chester sudah memakai anting. Seiring berjalannya waktu, anting tipe plug atau gauge menjadi identik dengan penampilan Chester yang diikuti penggemarnya.

Anting tersebut populer di budaya hardcore kontemporer. Selain itu, model plug atau gauge berfungsi untuk merenggangkan tindikan agar tidak mudah tertutup.

Anting bulat berwarna hitam dengan ukuran besar yang hampir menutupi cuping telinganya. Di masanya, para penggemar berlombalomba mencari anting yang menyerupai milik Chester.

Kacamata frame hitam klasik

Art attack.

A post shared by LINKIN PARK (@linkinpark) on Jun 27, 2017 at 3:14pm PDT

Kacamata klasik dengan frame hitam pernah diidentikan dengan kutu buku atau nerd. Namun, Chester mengubah imej tersebut.

Kacamata juga bisa melengkapi tampilan rock Chester saat bernyanyi dengan suara melengking dan tinggi. Imej kutu buku tetap terlihat saat Chester mengancingkan kemeja paling atas. Namun, justru ia makin terlihat keren dan kharismatik.

Kemeja kancing atas

A post shared by Chester Bennington (@chesterbe) on Mar 6, 2017 at 3:20pm PST
Jika banyak orang menganggap kemeja dikancing sampai leher menciptakan tampilan cupu, Chester justru terlihat makin keren. Chester memilih warna gelap seperti cokelat, abuabu, hijau army, dan hitam sebagai outfit kemeja hingga dikancing ke atas.

Ia juga memvariasikannya dengan kemeja kotakkotak. Style Chester yang identik dengan Chester adalah ia menggabungkan kemeja kotakkotak dengan tshirt sebagai dalaman. Namun ia tetap mengancingkan kancing kemeja paling atas dan membiarkan sisanya terbuka.

Topi fedora
Berbagai jenis topi fedora dari vintage sampao bowler lebar warna hitam juga menjadi salah satu statement Chester. Topi yang terbuat dari bahan felt atau kain tebal dan bulu halus dengan pinggir lebar dan crown ini melengkapi aksesori anting dan kacamatanya.

Bahkan berbagai karikatur atau dalam animasi, Chester diidentikan dengan topi fedora hitam. Ya, Chester memang menjadi salah seorang vokalis band rock alternatif paling stylish.

Rambut botak dan mohawk
Meski sempat mencoba berbagai jenis gaya rambut, Chester identik dengan potongan gaya pendeknya. Dua model rambut ini menjadi signature yang juga diikuti banyak penggemarnya.