7 Penampakan Menyeramkan yang Berhasil Ditangkap Google Earth

Di zaman serba modern, masyarakat dunia telah dipermudah dengan kemajuan teknologi. Kemudahan mengakses informasi bisa didapat dengan satu kali klik saja. Kecepatan dalam mengakses informasi tersebut juga ditandai dengan lahirnya fiturfitur baru dalam ponsel pintar.

Dunia dalam genggaman, begitulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan kondisi saat ini. Dari sekian banyak fiturfitur menarik, ada salah satu aplikasi yang memudahkan masyarakat mengetahui sebuah lokasi dengan tampilan virtual yaitu Google Earth.

Google Earth merupakan sebuah program globe virtual yang sebenarnya disebut Earth Viewer yang dibuat oleh Keyhole. Aplikasi ini dapat memetakan bumi dari superimposisi gambar yang dikumpulkan dari pemetaan satelit, fotografi udara dan globe GIS 3D.

Aplikasi ini tersedia dalam tiga lisensi berbeda. Diantaranya Google Earth, sebuah versi gratis dengan kemampuan terbatas. Google Earth Plus, yang memiliki fitur tambahan dan Google Earth Pro, yang digunakan untuk penggunaan komersial.

Google Earth adalah cara yang menakjubkan untuk melihat hampir semua tempat di planet ini menggunakan teknologi radar. Meski begitu, ada beberapa hal aneh dan menyeramkan yang sempat tertangkap oleh satelit beberapa lokasi di seluruh dunia.

Mulai dari penampakan menyeramkan, penyergapan seorang penjahat atau adegan kekerasan.