Bra Madonna dan Lupa Cukur Kumis, Ini 4 Penyamaran Gagal ISIS

Barubaru ini kejadian serupa juga dilakukan oleh kelompok militan ISIS di kawasan kota tua Mosul. Penyamaran pria ini berawal dari kekalahan pasukan ISIS dari tentara Irak yang berhasil merebut kembali kawasan Mosul.

Banyak anggota militan yang terkepung, tak dapat berkutik dan tak mampu berkata apaapa lagi.

Dikutip dari laman Mirror, seorang anggota ISIS ditangkap karena tak sukses melakukan trik tersebut.

Upaya yang dilakukan oleh anggota ISIS itu tak berjalan sesuai rencana, diduga garagara ia lupa mencukur kumis dan janggut.

Pria anggota ISIS tersebut sudah berusaha keras agar terlihat mirip seperti kaum Hawa pada umumnya. Tak hanya mengenakan pakaian wanita, ia juga menyempurnakan penampilannya dengan memakai alas bedak, bedak, pensil alis, lipstik merah terang, eyeshadow warna ungu, dan maskara.

Namun, ada satu hal yang terlupakan dan membuat penyamarannya terbongkar. Kumis dan janggut biang keladinya.

Entah ia lupa atau tak sempat, tentara Irak akhirnya mengetahui bahwa wanita “jadijadian” itu adalah seorang pria anggota ISIS.

Sebelum melakukan penyamaran, pria itu memang dikenal memiliki kumis dan janggut yang sangat lebat. Namun pada upaya penyamaran, ia tak membabat habis bulubulu yang tumbuh di sekitar wajahnya.

Alhasil, aura lelaki yang semula ia tutuptutupi masih saja terlihat dominan dan membuat penyamarannya sebagai wanita terbongkar.