Pemindai Sidik Jari Galaxy Note 8 Ada di Belakang Bodi?

Samsung akan mengumumkan Galaxy Note 8 pada 23 Agustus 2017. Menjelang debut phablet itu, semakin banyak informasi yang bermunculan di internet.

Dilansir Phone Arena, Minggu (23/7/2017), salah satu informasi yang beredar adalah gambar tampilan depan dan belakang Galaxy Note 8. Pada gambar itu, tampak pemindai sidik jari berada di belakang bodi Galaxy Note 8, seperti yang ada pada Galaxy S8.

Letak pemindai sidik jari ini dinilai kurang nyaman. Terlebih lagi karena Galaxy Note 8 memiliki bodi lebih besar daripada Galaxy S8 Plus, sehingga akses ke fitur tersebut tidak begitu mudah.

Sayangnya tidak ada informasi baru lainnya mengenai spesifikasi Galaxy Note 8. Namun para konsumen diyakini akan mengetahui lebih banyak mengenai perangkat flagship tersebut pada bulan depan.

Galaxy Note 8 sebelumnya dilaporkan akan meluncur dengan dua pilihan chipset yaitu Snapdragon 835 dan Exynos 8895, serta RAM 4GB. Phablet dengan desain unibody ini diperkirakan memiliki dual kamera belakang dan asisten virtual Bixby yang sudah mendapatkan dukungan Bahasa Inggris.