Horor Badut Bersenjata Golok, 1 Orang Ditangkap

Badut bersenjata golok dilaporkan terlihat di Maine, AS. Polisi kemudian menahan seorang pria bertopeng itu dalam kondisi mabuk.

Seperti dikutip dari BBC, Kamis (27/7/2017), pria itu diidentifikasi sebagai Corey Berry dari Kota Hollis. Ia terlihat berjalan menyusuri jalan dengan kaus hitam bertutup kepala dan memakai topeng badut sambil memegang senjata tajam tersebut.

Dia menempelkan golok itu ke lengannya, yang menurut polisi telah diamputasi.

Warga yang khawatir melihat penampakan badut itu kemudian menghubungi layanan darurat pada Selasa 26 Juli sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

Outlet berita lokal Wcsh6.com melaporkan bahwa Berry lari ke hutan, saat polisi berusaha menangkapnya sambil menunggu bantuan darurat datang.

Salah satu polisi, Adam Schmidt mengatakan, badut itu dalam kondisi sangat mabuk, tapi kooperatif dengan petugas. Saat ditanya, dia mengaku terinspirasi oleh penampakan badut menyeramkan sebelumnya dan ingin melakukan prank guyonan dengan topeng tersebut.

Berry kemudian ditangkap dan didakwa dengan ancaman kriminal. Dia dibawa ke Penjara York County, tetapi dibebaskan setelah membayar uang jaminan sebesar US$ 200.

Sejauh ini, teror badut menyeramkan di AS, Inggris, Kanada, dan Australia dilaporkan telah mereda. Tak ada lagi laporan tentang penampakan tersebut tahun ini.