Justin Bieber Tabrak Paparazi dengan Mobil Pikap

Penyanyi Justin Bieber kembali tersandung masalah dengan kepolisian. Penyanyi asal Kanada ini tanpa sengaja menabrak seorang paparazi dengan mengendarai mobil pikap di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Sang paparazi mengalami luka ringan dalam kecelakaan itu.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (28/7/2017), kepolisian Beverly Hills mengatakan fotografer berusia 57 tahun itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

Dalam sebuah foto dari AP, Justin Bieber terlihat sangat tenang saat berbicara dengan petugas kepolisian di lokasi kejadian. Ia sangat kooperatif saat dimintai keterangan. Insiden ini terjadi dekat Saban Theatre. Ketika itu Bieber keluar dari gedung dan memilih kabur dari paparazi yang menunggu di luar, sebelum akhirnya menabrak sang fotografer.

Justin Bieber sepekan terakhir memang menjadi buah bibir setelah memutuskan membatalkan sisa konsernya bertajuk Purpose World Tour. Kabar ini sangat mengecewakan penggemarnya, apalagi penjelasan alasan pembatalannya tidak jelas.

Seorang sumber mengatakan bahwa Justin Bieber kelelahan setelah menggelar konser tur selama 18 bulan berturutturut di beberapa negara.

Saksikan penyanyi Justin Bieber menabrak paparazi dengan mobil pikap, selengkapnya dalam tautan ini.