Setelah Lindelof dan Lukaku, Ini 4 Pemain Incaran MU

Manchester United (MU) telah mendapatkan dua pemain pada bursa transfer musim panas ini, Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Untuk mendapatkan dua pemain itu, MU harus mengeluarkan 106 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,8 triliun.

MU mendapatkan Lindelof dari Benfica dengan mahar 31 juta pound sterling. Sedangkan Lukaku dibeli dengan harga 75 juta pound sterling dari Everton.

Namun demikian, manajer MU, Jose Mourinho menegaskan, timnya belum berhenti belanja pemain. Dia masih membutuhkan dua pemain baru untuk klub berjulukan Setan Merah tersebut.

“Saya senang dengan tim saya, tapi saya ingin memiliki dua pemain lagi. Salah satunya akan menjadi cara untuk memberi saya lebih banyak pilihan dan keseimbangan ke pusat lapangan dan satu lagi penyerang yang bisa bermain di kedua sayap,” ujar Mourinho.

“Tapi saya tidak pernah membicarakan pemain dari tim lain, karena saya tidak ingin pelatih lain membicarakan pemain saya,” sambung manajer asal Portugal tersebut.

Seperti dikutip dari Four Four Two, ada empat pemain yang masuk dalam daftar incaran MU. Siapa saja mereka? Simak di halaman selanjutnya.