Cuma Rp 3 Ribu, Bra Asal Jepang Ini Buat Para Wanita Bergidik

Bra menjadi hal penting untuk wanita dalam berpakaian seharihari. Bahkan untuk masalah ukuran, harus dicari yang benarbenar pas agar nyaman beraktivitas. Namun bra di Jepang ada yang dijual dengan harga sangat murah yaitu 30 yen saja, atau setara dengan Rp 3000.

Seperti yang dilansir dari en.rocketnews24.com, Kamis (3/8/2017), bra super murah ini ditemukan di Tokyo. Tentunya dengan harga murah, diharapkan bra ini bisa laris di kalangan wanita. Tapi tidak dengan bra unik yang satu ini, karena memiliki bahan yang tidak biasa.

Ternyata setelah dilihatlihat, bra yang memiliki renda dan tali berwarna pink ini memiliki tekstur seperti rumput palsu. Dengan warnanya hijau tua dan tekstur yang kasar, banyak orang yang mengomentari mengapa bra tersebut dijual dan apa maksudnya. Bra murah ini, juga dijual dengan celana dalam yang bahannya sama.

Beberapa orang menyangka, bra dan celana dalam ini dipakai untuk bermain di luar ruangan seperti paintball dan melakukan seks. Sedang yang lainnya menyangka, bra ini sangat cocok sebagai sikat ketika mandi. Namun yang lucu, ada pula orang yang menyangka bra murah ini merupakan sekelompok brokoli.

Ternyata, postingan twiter dari @ht_mugicha ini mengambil tempat di Don Quijote, sebuah toko yang menjual semuanya. Mulai dari minuman keras, pakaian, hingga furnitur dalam satu tempat. Apakah Anda berminat menggunakan bra ini?