Fitur dan Mesin Suzuki Baleno Hatchback Versi Indonesia, Resmi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan produk baru Suzuki Baleno hatchback. Perkenalan kepada awak media dilakukan melalui acara media test drive. Produk anyar ini sendiri baru akan resmi dirilis saat pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), minggu depan.

“Kalau dilihat, berbeda dengan yang tahun lalu. Sebelumnya kan berbentuk sedan, kini Baleno kini mengalami transformasi menjadi hatchback. Launchingnya akan dilakukan saat GIIAS, 10 Agustus mendatang. Harga dan target (Baleno hatchback) akan disampaikan nanti di sana,” papar Deputy Managing Director 4W SIS Setiawan Surya di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (3/8/2017).

Lebih lanjut ia menyampaikan, dengan diselenggarakannya test drive ini pihaknya ingin agar media bisa merasakan pengalaman berbeda mengendarai transformasi Suzuki Baleno yang kini sudah menjadi The Complete Hatchback.

Disebutkan, Baleno hatchback memiliki desain sporty dan dinamis, mesinnya berkarakter sporty dan diklaim efesien. Mobil ini juga didukung fitur keselamatan terkini.

“Kehadiran Suzuki Baleno melalui desain yang kompak, namun juga memfasilitasi kebutuhan generasi muda yang enerjik dan menginginkan kepraktisan dalam berkendara. Mulai dari sudah bisa terkoneksi dengan gadget serta transmisi otomatis yang berikan akselerasi terbaik dan efisien,” kata Setiawan.

Tambahan informasi, eksterior Baleno hatchback tampil premium lewat penggunaan daytime running light (DRL) LED di atas lampu utama HID Projector. Selain itu, aksen krom turut memberikan kesan elegan mulai dari gril depan hingga garnish pada buritan.