Tottenham Sulit Saingi MU dan City

Manajer Tottenham Hotspur, Mouricio Pochettino, mengaku tidak dapat bersaingdengan dua kubu Manchester dalam mendatangkan pemain baru. Sebagai gantinya, Pochettino akan memasukan pemain binaan akademi ke dalam tim musim depan.

Tottenham belum mendatangkan banyak pemain di bursa transfer musim panas ini. Mereka justru melepas Kyle Walker ke Manchester City dengan harga 50 juta Poundsterling.

Pochettino mengaku kesulitan untuk membeli pemain baru sekelas Harry Kane dan Dele Alli. Apalagi Tottenham sedang membangun stadion baru.

“Penggemar kami tahu bahwa kami bukan klub yang bisa bersaing dengan MU dan City untuk membeli pemain. Kami tidak bisa melawan mereka,” kata Pochettino seperti dilansir Sportskeeda.

“Kami bekerja dengan cara yang berbeda. Tidak mudah mendapatkan pemain seperti yang sedang laris di pasaran,” pelatih yang membawa Spurs ke peringkat kedua Liga Inggris musim 20162017 itu menambahkan.

Manajer asal Argentina itu justru lebih tertarik mengembangkan pemain muda Tottenham.
“Bagi saya, lebih baik bermain dengan pemain muda yang datang melalui akademi sehingga Anda bisa memperbaiki mereka karena motivasi mereka selalu lebih tinggi.”