Suzuki Swift Sport Versi Atap Terbuka, Bakal Dijual?

Suzuki Swift Sport anyar, baru akan meluncur September mendatang, di Frankfurt Motor Show 2017. Model ini akan hadir dengan tampilan yang sangat sporty, dengan ubahan dari segi eksterior.

Lalu, bagaimana jika model ini hadir juga dalam versi Cabriolet?

Sebuah rekayasa digital dari XTomi Design telah mengeluarkan desain Suzuki Swift Sport versi cabriolet. Model ini akan hadir dengan dua pintu, dan menampilkan bumper serta grill yang sama dengan versi produksi.

Selain itu, eksterior Suzuki Swift Sport cabriolet ini akan dibalut dengan kelir orange, kombinasi hitam, dan pelek alloy.

Namun, model ini tidak akan menjadi kenyataan. Pasalnya, Suzuki tidak berniat untuk memproduksi versi ini, kemudian penjualan model ini juga terus mengalami penurunan sejak 2004, dan tidak ada tandatanda segmen ini akan kembali diminati konsumen.

Segmen cabriolet tidak laku karena beberapa faktor, seperti permintaan yang turun, dan beralih menggunakan SUV atau crossover. Untuk pasar yang tengah berkembang seperti India dan China, tidak memiliki udara yang cukup bagus untuk mobil dengan atap terbuka.