Sergio van Dijk Sedih Persib Gagal Menang

Duel Persib vs Persija yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu berakhir dengan skor 0-0 alias tanpa gol.
Kegagalan kami tidak hanya sedih untuk tim sendiri, namun juga buat fans yang sudah memberikan dukungan yang luar biasa, ucap Sergio van Dijk usai laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta kemarin.
Banyak peluang, tapi bisa lihat sendiri itu fifty-fifty kalau di depan gawang, imbuh pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini.
Namun, Sergio van Dijk ogah terlalu lama terpuruk, sebab lawan berat di laga berikutnya telah menanti Persib Bandung, yakni jagoan Papua, Persipura Jayapura. Kami pemain sepak bola profesional. Yang pasti di Papua nanti kami harus memberi maksimal, tandasnya.
Kami sudah bicara setelah pertandingan. Boleh kecewa tapi harus semangat lagi karena ada satu pertandingan lawan Persipura yang cukup berat. Jadi kami harus fokus pada pertandingan nanti, tambah pemain kelahiran Belanda berdarah Maluku ini.
Kalau kami main seperti saat lawan Persija dan bisa membuat peluang lebih matang, saya kira Persib bisa mencetak gol lebih banyak, tutup Sergio van Dijk.

sports-liputan6.com agen poker Sumber: Sidomi