Wajah Atlet MMA Cantik dari Thailand Bonyok Dihajar Lawan

Atlet Mix Martial Arts (MMA) asal Thailand, Rika Ishige akhirnya menelan kekalahan perdana sepanjang karier profesionalnya. Setelah memenangkan dua laga beruntun, Ishige menyerah saat berhadapan dengan Jomary Torres di Makau, Sabtu (5/8/2017).

Dalam duel non gelar ajang One Championship itu, Ishige babak belur dihajar Torres. Petarung cantik berdarah ThailandJepang itu akhirnya menyerah setelah Torres yang baru pertama kali tampil di ajang ini mencekik lehernya pada menit 1:58 ronde kedua.

Ishige tidak bisa berkutik dan menepuk lengan lawannya sebagai tanda menyerah. Wasit pun menghentikan duel dan menyatakan Torres menang submussion atas Ishige.

Ini menjadi kekalahan perdana bagi Ishige. Sebelumnya, atlet MMA berjuluk Smiling Assassin itu menang atas Nita Dea (Indonesia) dan Audreylaura Boniface (Malaysia).

Tidak hanya mencoreng rekor profesional Ishige di pentas MMA profesional, kekalahan atas Torres juga mengubah penampilannya. Pukulan demi pukulan yang diterima sepanjang pertarungan menyebabkan wajah bagian kiri Ishige bengkak parah.

Parasnya yang cantik kini berubah menyeramkan. Meski demikian, Ishige sepertinya tidak terlalu mempermasalahkannya. Dengan wajah bonyok, Ishige masih menyapa para penggemar lewat akun Instagram. “Kalah lewat RNC ronde kedua #tidakadalasan tulinya sembari mengunggah foto wajahnya usai pertandingan melawan Torres.