Persela Lamongan Ditunggu Bonus Besar

Dendi Sulistyawan dan kawan-kawan ditunggu bonus dengan jumlah yang lebih besar jika mampu mengalahkan Arema dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Surajaya Lamongan pada Senin, 18 Juli 2016, mendatang.
Bonus untuk setiap kemenangan pasti ada. Tapi khusus lawan Arema, kami sudah siapkan bonus yang jumlahnya lebih besar, ujar Asisten Manajer Persela, Yuhronur Efendi, di Lamongan beberapa waktu lalu.
Menurut kami, pertandingan lawan Arema cukup prestisius. Selain derby Jawa Timur, juga karena Arema saat ini berada di puncak klasemen, lanjutnya.
Firasat saya mengatakan, Persela yang akan keluar sebagai pemenang. Sebab saya yakin, coach Sutan Harhara dan para pemain jelas tak ingin malu di kandang sendiri, serta ingin mempersembahkan kemenangan untuk LA Mania, imbuh Yuhronur Efendi.
Meskipun lawan yang akan dihadapi bukanlah tim sembarangan, Sutan Harhara tampaknya akan menerapkan strategi menyerang. Sang pelatih pun telah mempersiapkan duet striker Herman Dzumafo Epandi dan Dendi Sulistyawan untuk menggedor gawang Arema Cronus.
Keduanya ujung tombak kami. Mereka nampaknya sudah tidak sabar kembali mencetak gol, kata Sutan Harhara.
Masalah strategi itu rahasia. Yang penting sudah saya siapkan, termasuk menyiapkan pola penyerangan dan pertahanan secara keseluruhan. Itu saya persiapkan agar tidak lagi kecolongan di menit awal pertandingan, seperti lawan PS TNI, tutupnya.

sports-liputan6.com Liputan6.com Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis Sumber: Sidomi