Derby Andalas, Sriwijaya FC Yakin Menang

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C. Putro, meyakini bahwa timnya akan memenangkan laga tersebut.
Semen Padang punya organisasi tim yang bagus, namun saya juga harus percaya dengan kemampuan tim saya, tandas Widodo C. Putro di Palembang beberapa waktu lalu.
Di laga tandang terakhir, mereka bisa membuktikan diri dengan keluar dari tekanan suporter Persija dan menang, lanjut mantan asisten pelatih Timnas Indonesia yang juga eks striker andalan tim Garuda ini.
Sriwijaya FC sedikit beruntung karena ada beberapa pemainnya yang pernah memperkuat Semen Padang, seperti Yu Hyun Koo, Eka Ramdani, dan Airlangga Sutjipto. Saya sendiri tentu sudah sedikit ngobrol-ngobrol dengan mereka, seperti Yu Hyun Koo, ungkap Widodo C. Putro.
Tentu ada informasi sedikit-sedikit dan itu bagi saya tentu sangat membantu kita, tambah pelatih yang juga pernah menukangi Persegres Gresik United ini.
Tetapi apa isi yang kita obrolkan, tentunya tidak bisa saya jelaskan, karena itu tidak etis. Semen Padang tentu salah satu tim kuat di ISC. Mereka bagus, terutama dalam organisasi tim. Ini juga jadi masukan kita, tutup Widodo C. Putro.

sports-liputan6.com Liputan6.com Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis Sumber: Sidomi