AC Milan Gagal ke Eropa? Itu Adalah Aib Besar!

Selain itu, Montella juga ingin membawa lagi Milan lolos ke ajang Eropa dan baginya apa yang dialami Milan saat ini adalah sebuah aib besar.
Milan sekali lagi harus rela hanya bermain di kompetisi domestik musim depan setelah performa buruk yang mereka jalani musim lalu. Sebenarnya hasrat mereka bisa masuk ke Europa League masih terbuka jika bisa menjuarai Coppa Italia musim lalu. Namun karena menelan kekalahan dari Juventus, maka tiket ke Europa League tersebut jatuh ke tangan Sassuolo sebagai peringkat keenam di klasemen akhir Liga Italia.
Saya sangat senang bisa berada di Milan. Saya melihat tanggung jawab besar dan energi disini. Saya sangat antusias dan fokus bekerja di Milan. Tentunya fakta bahwa Milan gagal lolos ke Eropa adalah sesuatu yang tidak bisa diterima. Milan sudah absen dari ajang Eropa dalam tiga tahun beruntun dan target kami sekarang adalah bisa kembali kesana, papar Montella.
Milan harus bermain bagus, kami harus bisa bermain dengan gaya kami sendiri karena itulah yang membuat Milan begitu hebat dahulu. Kami harus bisa mengeluarkan ide yang tentunya disetujui oleh saya sebagai pelatih maupun tim. Tapi untuk bisa melakukannya, kami butuh pemain yang tepat dan pastinya saya akan memberikan beberapa nama pada petinggi klub soal pemain baru yang harus didatangkan.
Terkait dengan pemain baru yang diincar Milan, Montella sudah membantah bahwa ia mengedepakan nama Borja Valero. Gelandang Fiorentina itu memang pernah bekerjasama dengan Montella disana dan kini sang pelatih menyanggah kabar bahwa ia ingin bereuni lagi dengan pemain asal Spanyol itu.
Tidak benar jika saya mengincari Borja Valero. Itu hanyalah gosip. Saya masih harus berbicara secara konstan dengan klub. Saya masih harus mengevaluasi para pemain yang kami miliki.

sports-liputan6.com live sgp Sumber: Sidomi