Robert Rene Alberts Fokus Benahi PSM Makassar

Pelatih asal Belanda ini mengakui bahwa hasil bukanlah yang utama. Robert Rene Alberts lebih fokus untuk membenahi PSM Makassar.
Tidak anda yang instan dalam sepakbola, butuh proses dan kesabaran, buka Robert Rene Alberts beberapa waktu lalu.
Bagi saya, hasil adalah nomor dua karena yang terpenting penampilan dan disiplin pemain terus mengalami peningkatan. Dua faktor ini yang menjadi fokus pembenahan saya di PSM Makassar, imbuhnya.
Pelatih yang pada musim 2010/2011 sempat menukangi PSM Makassar dan pernah membawa Arema Cronus juara Liga Indonesia ini ingin menjadikan Pasukan Ramang menjadi klub yang benar-benar profesional.
Saya ingin membangun jiwa profesional di PSM Makassar. Bukan hanya pemain tapi juga seluruh elemen tim, termasuk hal yang mendasar seperti sarana, fasilitas, dan gizi pemain, tandas Robert Rene Alberts.
Saya yakin bila semuanya berjalan normal, PSM Makassar pelan tapi pasti bakal jauh lebih baik dari sebelumnya, lanjutnya.
Sebenarnya, saya sudah memulainya saat pertama kali menangani PSM Makassar pada Liga Indonesia 2010/2011. Anda lihat sendiri, meski belum optimal, PSM Makassar sempat bertengger di peringkat dua klasemen sementara, beber pelatih yang sempat berkarier di Malaysia ini.

sports-liputan6.com keluaran sgp hari ini Sumber: Sidomi