Usai Melakukan Ini, Pasangan Ditemukan Terkulai dalam Mobil

Sementara itu, dalam laporan lain yang dilansir NBC News disebutkan bahwa keputusan Pengadilan Columbiana County membenarkan bocah lelaki berusia 4 tahun tersebut akan diserahkan kepada kerabatnya pasangan Lori dan Terry Lane di Myrtle Beach , negara bagian South Carolina.

Terkait kejadian mengejutkan tersebut, Rhona Pasek nenek bagi si bocah saat itu didakwa dengan tindakan membahayakan seorang anak dan mabuk di muka umum.

Enam minggu sebelumnya, Pasek sebenarnya baru saja mendapat perwalian terhadap cucunya hingga ia ditangkap polisi karena teler heroin dalam SUV.

Saudara perempuan Pasek mengaku memiliki perwalian atas adik dari bocah lelaki yang ada dalam SUV. Pasek membesarkan cucu lelakinya karena putranya sendiri bermasalah dan kekasih putranya tidak bisa mengatasi itu.

Selama pertarungan perwalian dengan pihak Lane, Pasek terjerumus dalam penyalahgunaan alkohol dan masalah hukum, termasuk mabuk di muka umum pada 2008 dan perlawanan ketika diringkus serta perilaku tidak terpuji pada 2007.

Saudara perempuan Pasek mengaku tidak tahumenahu tentang heroin.

Namun demikian, kepada NBC News, saudara perempuan Pasek mengaku merasa dipermalukan oleh pemerintah East Liverpool karena tidak memburamkan wajah saudara perempuannya dan si bocah kecil.

Sebaliknya, Brian Allen, direktur layanan dan keselamatan publik, mengatakan, tidak akan meminta maaf telah mengunggah foto tanpa pemburaman wajah.

“Sebagai pejabat publik, saya tidak bisa memburamkan catatan publik dan foto ini adalah catatan publik,” ujarnya kepada NBC News. Ia juga mengakui menerima kirakira 90 persen umpan balik dari masyarakat yang bernada mendukung dan sekitar 10 persen sisanya yang bernada negatif.