Lebih Laku Mana, Small MPV Mitsubishi atau Wuling Confero?

Segmen low multi purpose vehicle (LMPV) makin sesak dengan kehadiran Wuling Confero dan Small MPV Mitsubishi. Mereka berdua datang dengan membawa sederet kejutan.

Meski keduanya baru resmi masuk pasar nasional saat peluncurannya di GIIAS 2017, keduanya sudah menjadi bahan perbincangan belakangan ini. Banyak hal yang disoroti terkait keduanya.

Salah satunya adalah soal harga. Wuling Confero yang paling mengejutkan. Banderolnya mulai dari Rp 128,8 juta hingga Rp 162,9 juta on the road Jakarta. Paling murah di kelas LMPV, bahkan harga tersebut bersinggungan dengan model low cost green car (LCGC).

Sementara Small MPV Mitsubishi bocoran harganya mulai dari Rp 189 246 jutaan. Untuk model ini ditawarkan dalam enam pilihan varian. Sedangkan Wuling Confero hanya tiga varian.

Menurut kebanyakan orang, Small MPV Mitsubishi jauh mengungguli Wuling Confero dari segi desain. Desain Small MPV Mitsubishi paling segar dan modern. Meski begitu, dimensi keduanya tidak terpaut terlalu jauh.

Keduanya memang belum teruji di pasar nasional. Namun kami minta Anda untuk memilih, manakah pendatang baru yang kiranya paling laku? Suarakan pilihan Anda dalam polling mingguan otomotif Liputan6.com di bawah ini: