Perseru Dibantai Barito Putera, Ini Penyebabnya

Pelatih Perseru, Agus Setiono, pun mengungkap penyebab mengapa skuat asuhannya bisa mengalami kekalahan dengan skor besar atas Barito Putra.
Kekalahan ini disebabkan kondisi pemain yang kecapaian, dalih Agus Setiono usai pertandingan Barito Putera vs Perseru Serui di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, kemarin.
Kami menjalani tur dari Papua menuju Bali hingga Kalimantan, dan jarak pertandingan cukup mepet. Pemain inti banyak tidak turun karena cedera, lanjutnya.
Permainan Barito Putera cukup bagus, terutama penyerang mereka (Luiz Junior). Kami menerima pelajaran berharga dari Barito Putera, imbuh Agus Setiono mengomentari aksi penyerang Barito Putera asal Brasil, Luis Junior, yang mencetak hattrick di laga tersebut.
Dari kubu tuan rumah, Mundari Karya selaku pelatih Barito Putera merasa senang dengan apa yang ditunjukkan oleh Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan di pertandingan kontra Perseru Serui kemarin.
Padahal kondisi pemain sangat capek karena jarak pertandingan begitu mepet. Namun, pemain tampil kekuatan penuh sehingga berhasil mendapat poin maksimal, ujar Mundari Karya.
Semua pemain bekerja keras, koordinasi antarpemain bagus, dan lini belakang solid. Saya sangat senang penampilan pemain dan hasil pertandingan Barito Putera ini. Seharusnya tim kami bermain seperti ini, tambahnya.

sports-liputan6.com live sgp Sumber: Sidomi