Wesley Sneijder Tawarkan Diri ke Inter Milan?

Menurut laporan dari Calciomercato.com dan Sky Sport Italia, pemain asal Belanda itu telah menghubungi Roberto Mancini untuk melihat kemungkinan apakah dirinya masuk dalam rencana Inter musim depan atau tidak.
Saat ini Sneijder masih berstatus sebagai pemain Galatasaray. Meski masih terikat kontrak, Sneijder dikabarkan sudah tidak betah berada di Turki dan ingin kembali menjajal kemampuannya di liga-liga besar Eropa. Meski sudah berusia 32 tahun, namun Sneijder yakin kemampuannya masih bisa diandalkan oleh Inter.
Bersama Inter sendiri Sneijder memiliki kenangan manis. Ia pernah berseragam Inter antara 2009-2013 dan menjadi bagian penting dari keberhasilan Inter meraih treble winners 2010 lalu dengan sukses menjuarai Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions bersama Jose Mourinho.
Namun demikian tetap saja ada masalah yang mungkin bisa menghalangi niatan Sneijder tersebut. Satu yang pasti, Galatasaray belum tentu mau melepas pemain andalannya tersebut. Sneijder juga sudah kadung menjadi idola di Turk Telekom Arena sehingga fans Galatasaray pun juga bisa keberatan jika sampai sang bintang pergi.
Selain itu Mancini juga harus menimbang lagi soal keberadaan Sneijder dengan taktiknya. Apalagi Inter juga sudah memiliki playmaker baru bernama Ever Banega yang sukses mereka datangkan dari Sevilla.

sports-liputan6.com keluaran sgp hari ini Sumber: Sidomi