3 Bintang Serie A yang Ngotot Minta Pindah Klub

Bocah ajaib Lazio, Keita Balde Diao belakangan merasa besar kepala. Ia mulai tak segan menyatakan keinginan bermain di klub besar. Klub yang diiinginkannya tak lain adalah Juventus. Beberapa kali ia mengungkapkan hasratnya untuk dapat berseragam I Bianconeri.

Keita termasuk salah satu pemain muda di Serie A yang banyak diincar klubklub besar. Selain Juventus, penyerang berusia 22 tahun itu juga diinginkan oleh Inter Milan dan AC Milan. Itu semua karena permainan impresifnya musim lalu, di mana ia mampu mencetak 16 gol dan 6 assist dalam 34 penampilan.

Meski demikian, Keita masih menunjukkan komitmen yang teguh pada Lazio. Ia tetap berlatih keras dan bersikap disiplin. Barubaru ini ia merasa sakit hati karena tidak diikutsertakan dalam skuat Lazio melawan Juventus untuk ajang Piala Super Italia yang digelar Minggu (13/8/2017).

Akibat kebijakan tersebut, bisa jadi Keita malah akan semakin ingin meninggalkan Lazio secepatnya.

Itu adalah laga penting yang mana saya sudah menyiapkan diri dan siap untuk beraksi. Keputusan yang dibuat klub, yang tidak terbukti sangkut pautnya dengan urusan keolahragaan, membuat saya merasa tidak nyaman dan sekarang saya tidak tahu bagaimana memikirkan konsekuensi dari kebijakan itu, tulis Keita di Twitter.